Reviewstream.com - PTR Tanpa Harus Mempunyai Blog

Reviewstream.com - PTR Tanpa Harus Mempunyai Blog - Reviewstream.com merupakan program paid review yang membayar tanpa harus mempunyai blog. Setiap review dihargau $2, dan jika review kurang memenuhi kriteria, maka akan dihargai $0,4. Semua review harus dalam bahasa inggris. Di reviewstream.com, kita dapat mereview semua produk sepeti hanphone, elektronik, computer, dll, bahkan hotel, restauran, tempat belanja yang ada di sekitar kita pun bisa di review. .Pembayaran lewat paypal setelah mencapai $50. Jika belum membuat account paypal klik disini.

Cara daftar reviewstream.com

•Klik www.reviewstream.com atau klik disini
•Klik write review
•Setelah masuk, kita tidak perlu register, hanya langsung mengisi kolom penname, email, judul review, kategori, lokasi/tempat (jika yang direview adalah hotel, restaurant, dsb) Email yang digunakan disini adalah email yang sama dengan email paypal.
•Setelah menulis review, jangan lupa untuk memberikan rating dan menchecklist ketiga pernyataan yang berada di bagian paling bawah, kemudian klik submit.
Jika ada yang memberikan rating pada review yang kita buat, maka kita juga akan mendapatkan $0,01.

Jika sehari saja kita bisa mereview 10 produk, dan tiap review mendapat $0,4 maka dalam 1 bulan kita bisa mendapat 10 x $ 0,4 x 30 = $120. Jika tiap review mendapat $2: 10 x $2 x 30 = $600 !!
Jadi tunggu apa lagi, daftar di reviewstream.com, hitung-hitung sekalian mengasah kemampuan bahasa Inggris kita sekaligus mendapat uang.

Artikel Terkait

2 comments: