PayPerpost - PTR Terpercaya 2013

PayPerpost - PTR Terpercaya 2013 - Kita semua pasti sudah tau apa itu payperpost yaitu jenis bisnis online gratis berbasis review. Yang akan membayar kita bila kita mendapatkan job untuk mereview suatu website.
Paidperpost ini adalah salah satu broker review terbesar di internet untuk saat ini, jadi jangan heran kalau blogger yang gabung di sini sangat banyak. Dan nilai job yang di berikan juga bayarannya lumayan agak besar.
Gimana tertarik mau gabung di bisnis internet yang satu ini?
Silahkan mendaftar di payperpost, ikuti panduan berikut ini:


1. Silahkan buka website PayPerPost untuk mendaftar dan silakan isi e-mail valid dan password. Selanjutnya klik Sign up.

2. Tunggu beberapa detik, maka akan muncul form untuk mengsubmit blog kita. Silahkan isi kolom tersebut dengan

Url : isi dengan alamat url blog kita.
Desription : isi dengan deskripsi dari blog kita
price per link : isi dengan harga per link untuk blog kita, dan kalau ragu biarkan aja kosong nanti secara otomatis akan terisi berdasarkan penilaian dari payperpost dengan mengklik Suggest My price.
price per word : harga per kata untuk untuk review yang kita buat di blog kita. Atau juga bisa kita kosongkan karena ini sama seperti price per link kalau kita kosongkan akan secara otomatis terisi berdasarkan penilaian payperpost dengan mengklik Suggest My price.

Di price per link dan price per post, kita bisa menset harga kita sendiri menjadi lebih murah dari harga perkiraan payperpost supaya advertiser tertarik pada blog kita karena harganya lebih murah. icon smile Cara Mendaftar di Payperpost

Selanjutnya silahkan tengok di bagian bawahnya dan lengkapi semua isiannya mis:

min adv rating : pilih saja yang 50%.
allow adult content : apakan kita mau menerima job review dari advertiser tentang konten dewasa atau tidak.
Category : pilih kategori yang sesuai dengan blog kita.
disclosure type : pilih yang in post.
preferred link type : silahkan pilih type link advertiser di review kita apakah follow, no follow atau either.

Setelah selesai silahkan klik next untuk menuju ke tahap selanjutnya.

3. Tahap selanjutnya adalah meng Claim Blog. Di sini kita di haruskan untuk mengclaim blog untuk membuktikan bahwa blog yang kita daftarkan itu adalah betul-betul blog milik kita. Cara mengclaim nya:

Kita harus membuat sebuah postingan yang di berikan oleh payperpost seperti tampak pada gambar di bawah ini. Setiap blog claimnya berbeda-beda.

Silahkan copy kata yang di kolom dengan tinta merah dan kita paste di blog kita lalu kita publikasikan.

Setelah di publikasikan, silahkan klik tombol claim blog.Setelah klik tombol claim blog, maka secara otomatis Payperpost akan mendeteksi atau melacak blog kita dan mencari kata yang kita publikasikan tadi.

4. Kalau claim kita sukses, maka akan muncul pesan konfirmasinya seperti tampak pada gambar di bawah ini. Jika Claim blog kita sudah sukses dan itu berarti blog kita sudah bisa menerima job dari advertiser. Maka tugas kita selanjutnya adalah menunggu kalau ada tawaran dari advertiser yang tertarik dengan blog kita.

Artikel Terkait

2 comments: