Iklan-Indo.org - PPC Lokal Berbasis PPC dan CPM

 Iklan-Indo.org - PPC Lokal Berbasis PPC dan CPM - Semakin lama, semakin banyak blog dan website yang melanglang dunia maya, baik di seluruh dunia maupun di Indonesia sendiri. Hal ini tentu saja merupakan peluang besar bagi banyak pihak untuk terus eksis, memperluas jangkauan dan memperkuat eksistensinya di tengah-tengah masyarakat. Sedangkan dunia online kini menjadi sarana komunikasi dan promosi yang semakin besar pengaruhnya bagi kehidupan. Oleh karena itu, pemasaran produk kini tidak bisa lagi bergantung pada cara-cara promosi tradisional. Sedangkan bagi para penghuni dan webmaster dunia maya, menjadikan blog/web sebagai sumber penghasil uang pun menjadi hal yang ditunggu-tunggu. Untuk itu, dibutuhkan adanya layanan Adsense Indonesia terbaik yang dapat menjembatani keduanya.

Sebagai Portal iklan PPC terbaik di Indonesia, iklan-indo.org memiliki jawaban atas semua kebutuhan tersebut. Banyak kelebihan yang saya lihat dalam hal pelayanan baik bagi Publisher maupun Adverstiser dibandingkan dengan program-program sejenis yang lain.

Bagi Publisher:
1. Kemudahan dalam mendaftar tanpa syarat apapun, anda punya blog/website, maka anda siap menampilkan iklan.
2. Tersedia bentuk iklan berupa text maupun banner dengan berbagai macam jenis script/kode, ukuran, dan tampilan. Anda bebas memilih dan menentukan sesuai keinginan.
3. Anda dapat menampilkan beberapa slot iklan sekaligus, kesempatan untuk mendapat penghasilan lebih semakin besar.
4. Komisi untuk iklan tertentu, misalnya banner, tidak hanya dihitung berdasarkan jumlah klik, namun juga berdasarkan jumlah impression atau tampilan.
5. Sistem Pay Out (PO) yang mudah dan nominal yang rendah.
6. Statistik harian yang lengkap dan detil.
7. Penghasilan tanpa batas.

Bagi Advertiser:
1. Layanan Portal Iklan Pay Per Click ini mempermudah anda mempromosikan segala jenis produk atau jasa dengan efektif dan hemat.
2. Tersedia banyak jenis iklan teks maupun banner yang bisa digunakan untuk beriklan.
3. Setiap jam, menit, bahkan detik, para pengunjung blog/website di dalam jaringan publisher selalu dapat melihat merek produk anda dan hanya merek produk anda yang ditampilkan.
4. Sistem jaringan publisher yang terus menerus disempurnakan dan jangkauan luas sehingga memastikan produk anda terpromosikan secara luas dan mencapai sasaran.
5. Meningkatkan kunjungan/traffic ke website produk anda.

Masih banyak sekali keunggulan-keunggulan lainnya baik bagi publisher maupun advertiser. Segera saja bergabung dengan iklan-indo.org untuk mengetahui dan merasakan keunggulan layanannya.

UNTUK ADVERTISER

Iklan-Indo.Org merupakan solusi cerdas untuk mempromosikan produk, jasa atau bisnis anda dengan harga yang relatif sangat murah dan hasil yang maksimal, iklan anda akan kami sebarkan secara random baik iklan Teks maupun Banner di seluruh jaringan iklan kami, disini anda akan mendapatkan beberapa keuntungan beriklan praktis, ekonomis dan efektif. Anda dapat mengatur iklan anda sendiri cukup dengan membeli saldo di Iklan-indo.org.

Iklan-indo.Org Bergerak dibidang jasa Periklan khusus di Indonesia, iklan-indo.org sengaja dibuat bagi anda para pembisnis online untuk mempromosikan produk barang dan jasa anda. silahkan promosikan produk dan jasa anda melalui jasa

Berikut adalah keunggulan beriklan di Jaringan Iklan-Indo.org :

    * Biaya iklan relatif sangat murah
    * Berbasis waktu 30 hari
    * Tampil di seluruh jaringan website kami.
    * Iklan dapat diedit kapanpun.
    * Pengunjung asli bukan boot.


Langkah-langkah yang harus anda lakukan.
1. Melakukan Pendaftaran klik disini dan lakukan konfirmasi pendaftaran dengan klik link yang kami kirim ke email anda, kemudia login ke member area.
2. Lakukan Deposit Saldo dengan transfer sejumlah dana sesuai keinginan anda dan lakukan konfirmasi. untuk informasi data bank kami bisa anda lihat di member area.
3. Pasang Iklan Anda dan langsung aktifkan. berikut daftar Harga beriklan di website iklan jaringan kami per 30 hari:

    * Iklan Text 1 unit (30 hari)                                   - Rp. 50.000,-
    * Banner ukuran 125x125 1 unit (30 hari)        - Rp. 60.000,-
    * Banner ukuran 468x60 1 unit (30 hari)          - Rp. 80.000,-
    * Banner ukuran 300x250 1 unit (30 hari)        - Rp. 200.000,-


4. Iklan anda terpasang diseluruh website jaringan  secara random.
Iklan google
5. Anda dapat mengedit Iklan anda kapanpun
Iklan Indo
6. Dilengkapi dengan data statistik iklan, jumlah tampil pada iklan anda
Jumlah klik
Iklan-indo.org sebagai jaringan iklan indonesia menawarkan kerjasama bagi Anda pemilik web untuk bertukar iklan dengan Iklan-indo.org.
Langkah yang harus Anda lakukan jika ingin menjadi jaringan Iklan-Indo.Org :

   1.
      Anda harus melakukan pendaftaran di sini, isikan data anda.
   2.
      Memasang script iklan di website Anda , sebuah spot iklan dihargai dengan saldo Rp.50.000,- jika anda memasang 2 spot maka anda akan mendapatkan Rp.100.000,- saldo setiap bulan. Max 3 Spot untuk 1 website. Minimal 200 unique visitor / hari untuk menjadi jaringan kami.
   3.
      - Lakukan konfirmasi melalui sms ke no: 082120445524 atau melalui online support Iklan-indo.org bahwa script sudah terpasang di web Anda, juga sertakan email beserta url untuk di tindak lanjuti. Secepatnya kami akan menambahkan saldo Anda.


Apa yg Anda dapatkan dgn bertukar banner / iklan teks :

   1.
      Mendapatkan hak pasang iklan gratis, dimana iklan yg Anda pasang akan tampil di seluruh network Iklan-indo.org , dan akan terus bertambah dengan bergabungnya Anda dgn Kami.
   2.
      Mendapat Backlink dari Iklan-indo.org & nama web Anda akan terpasang di network iklan Iklan-indo.org, sehingga orang akan lebih mengenal web Anda.
   3.
      Kami Akan terus mepromosikan Layanan pasang iklan teks & banner ini termasuk seluruh network yg bergabung di dalamnya, sehingga akan mendatangkan lebih banyak kunjungan ke web Anda & menjadi terkenal.

Artikel Terkait

3 comments:

  1. Informasi terbaru 2013 http://www.surfactif.fr (SCAM), alias tidak membayar publisher
    untuk buktinya: copy link di bawah ini ke browser
    https://jswsdq.bn1.livefilestore.com/y2pPBy9FoooUOwKOt9H_-4UQOKBQCorzfv_tVRRpf87QumKE1mh41f0iTxanKXOesQmF8seE-ntis4N_volbDqUYaBlw6w4KHGpvfhnnneFf68/surfactif.fr-SCAM.jpg?psid=1

    ReplyDelete
  2. Hal yang paling penting dalam memilih broker iklan adalah keabsahan dan kualitas iklan yang ditampilkan, jd pengunjung tidak merasa diberatkan

    ReplyDelete