Daftar 8 Situs Paid to Review Terbaik 2013

Paid to Review  adalah salah satu cara  mudah untuk membuat uang secara online. Anda  bisa mendapatkan bayaran untuk mereview situs atau produk.  Anda dibayar untuk berbagi pengalaman dengan orang lain tentang produk atau layanan yang telah Anda gunakan di masa lalu.  Jika Anda  tertarik dengan Paid to Review dan mungkin ingin mendapatkan uang dengan melakukan  review, berikut adalah 8  situs Paid to Review  terbaik yang dapat Anda gunakan untuk menghasilkan uang dari meninjau produk dan layanan online:


Expotv.com
ExpoTv.com adalah situs ulasan di mana review ini tidak tertulis, melainkan difilmkan. Anda hanya memeriksa pasar mereka untuk menemukan produk untuk meninjau dan merekam sendiri berbicara tentang produk. Anda dapat meninjau setiap jenis produk yang Anda suka, kecuali obat resep, senjata api, dan tembakau. kamu juga dapat memperoleh poin dengan mengambil survei dan mereferensikan teman.
Dooyoo.co.uk
dooyoo adalah situs di mana Anda dibayar untuk menulis review yang dapat membantu orang lain membuat keputusan tentang membeli produk. Anda hanya menulis review pada produk dan layanan, bagi pengalaman Anda dengan orang lain yang mungkin tertarik untuk membeli produk atau jasa yang sama juga. Setiap kali Anda menulis review pada produk atau layanan, Anda mendapatkan apa yang disebut "dooyooMiles". Anda juga mendapatkan poin tambahan setiap kali review anda dibaca oleh orang lain. Mereka juga memberikan hadiah setiap bulan untuk review produk terbaik
Shvoong.com
Shvoong adalah situs di mana Anda dapat menghasilkan uang dengan menulis review pada publikasi tertulis seperti buku, majalah, e-buku, website dan lain-lain review ditulis sebagai ringkasan singkat sehingga pembaca dapat dengan cepat mendapatkan informasi yang mereka butuhkan dan melanjutkan. Shvoong menghasilkan uang dari iklan ditampilkan di seluruh situs, mereka akan berbagi 10% dari total pendapatan yang diperoleh dari iklan yang ditampilkan di sebelah review Anda. Bila Anda memiliki $ 10 dalam account Anda, Anda dapat meminta pembayaran yang akan dibayarkan pada tanggal 5 setiap bulan.

Ciao.co.uk
Ciao adalah salah satu situs survei terbesar, di samping itu Ciao juga membayar membernya untuk menulis review mulai dari elektronik hingga CD untuk buku, restoran, dan apa pun di antara. Anda mendapatkan uang setiap kali ulasan Anda adalah merah atau dinilai oleh anggota lainnya. Setelah Anda memiliki £ 5 di account Anda, Anda dapat meminta pembayaran.
Reviewme.com
Anda perlu memiliki sebuah blog untuk dapat menggunakan situs ini dan mendapatkan bayaran untuk meninjau. Pada dasarnya, mereka pengiklan memilih blog khusus untuk mereview produk, layanan, situs atau apa pun. Setelah mengirimkan blog Anda dan disetujui, info blog Anda akan tersedia bagi pengiklan yang mungkin ingin review dari produk mereka di blog Anda. Anda dapat menerima pembayaran dengan Cek dengan minim $ 25, ReviewMe Prepaid MasterCard dengan minimal $ 20.
Reviewstream.com
Reviewstream adalah salah satu situs review internasional yang paling terkenal. Anda dapat menulis review apa saja dari elektronik, hotel dan restoran,, buku dan yang lainnya. Setiap review yang Anda tulis, Anda mendapatkan $ 2, jika pada satu topik hangat yang diminta oleh Streaming Review. Untuk setiap review lain, anggota dibayar 0,25% per review. Setelah Anda memiliki $ 50 di account Anda, Anda dapat meminta pembayaran, yang akan dibayarkan kepada Anda melalui paypal.
Sharedreviews.com
SharedReviews adalah semacam jaringan sosial di mana Anda dapat menulis review di lebih dari 400 kategori. Sharedreviews mendapatkan penghasilan dari iklan yang ditampilkan sepanjang sisi review. Suatu hal yang menarik tentang Sharedreviews adalah bahwa Anda tidak hanya mendapatkan bayaran untuk review produk, Anda juga bisa mendapatkan uang dengan voting untuk review orang lain.
Epinions.com
Epinions adalah perusahaan shopping.com dimana anggotanya bisa mendapatkan uang dengan menulis review yang berguna tentang produk mereka. tidak ada batas untuk berapa banyak Anda dapat menulis review. semakin banyak review yang anda tulis , semakin banyak uang yang Anda buat. Pertama 10 review yang Anda tulis, Anda mendapatkan $ 10, 20 sampai 30 review Anda mendapatkan $ 20, menulis 30-40 review Anda mendapatkan $ 30, dan seterusnya. Setiap kali Anda menulis review Anda menerima apa yang disebut "Eroyalties kredit" yang dapat ditarik kembali dalam dolar AS. Bila Anda akumulasi $ 10 dalam account Anda, Anda dapat meminta untuk dibayar, yang akan dibayarkan kepada Anda melalui cek.

Artikel Terkait

9 comments:

  1. apa ciao bisa dijalankan oleh orang indonesia gan?

    ReplyDelete
  2. Obat Pembesar Penis Permanen VIMAX Pills Herbal Made in Canada

    VIMAX Pills Herbal Adalah Obat Pembesar Penis Permanen Asli CANADA 100% Herbal. Obat Vimax Pills Herbal Ini Di khususkan untuk kaum lelaki, yang Berfungsi Sebagai Obat / Suplemen Herbal Untuk Memperbesar Dan Memperpanjang Alat Vital Sesuai Yang Di Inginkan, Secara Cepat Dan Akurat Tanpa Efek Samping Serta Permanen.

    Pembesar Penis Vimax Pills Herbal ini sudah terkenal di belahan dunia , Dan sering dipakai oleh para GIGOLO untuk memaksimalkan ukuran penis, guna memberikan kepuasan untuk pelanggannya. obat ini sudah di akui oleh para ilmuan belahan dunia , bahwa obat herbal untuk memperpanjang dan memperbesar penis ini sangat luar biasa, cepat akurat dan permanent. aman dan tanpa efek samping ini, obat tersebut telah menjadi pilihan para konsumen international.
    Berdasarkan TESTIMONIAL Dari Pengguna Yang Telah Menggunakan VIMAX PILLS Ada 7 MANFAAT :

    - Memper BESAR Ukuran Dan PANJANG Penis (HASIL PERMANEN)
    – Meningkatkan HASRAT Pada Pria Saat Berhungan
    – Menyembuhkan Ejakulasi Dini Pada Pria
    – Bikin Ereksi / Keras Penis
    – Membuat Pasangan SEMAKIN LENGKET
    – BAGI PRIA LEBIH PERCAYA DIRI Dan PERKASA
    – LEBIH DI SAYANG PASANGAN
    Cara Pakai Vimax Pills Made In Canada :

    Cukup Di Minum 1HARI 2X Pagi Dan Malam Diminum Dengan Air Hangat

    Dari Umur Berakah Yang Dapat Minum Obat VIMAX Herbal Ini – Rekomendasi Dr.Boyke

    => Dari Umur 17 Tahun – 54 Tahun
    Diskripsi Produk : Obat Pembesar Penis Permanen
    Nama Barang : VIMAX Pills Herbal
    Negara Asal : Canada
    Harga : 1Botol Rp. 500.000
    Harga : 2Botol Dapat Bonus 1Botol Sex Drops Rp. 1.000.000

    Welcome : VIMAX Asli Canada Ini 99% Terbukti Ampuh Memperbesar Dan Memperpanjang Alat Vital Anda Hasil Permanen

    INFO : www.PembesarPenisPermanen.com

    ReplyDelete
  3. saya masih bingung soal begituan

    ReplyDelete
  4. Menghasilkan DOLLAR Dari HP Android Kalian, silahkan ikuti langkah dibawah ini :
    Cara Download & Daftar Whaff :
    1. Buka Google Playstore
    2. Cari aplikasi Whaff Rewards. atau bisa klik ini https://play.google.com/store/apps/details?id=com.whaff.whaff.
    3. Install Whaff Rewards di android.
    4. Login pake facebook.
    5. Masukin Code AI10808 Agar Langsung Mendapat $0.30 dan Premium Membership
    .Setelah anda memasukan kode di atas dan tekan "OK" maka saldo bonus bertambahan $0,30. Dan sekarang anda tinggal download-download aplikasi di sana supaya saldo anda bertambah sampai $10, setelah itu bisa anda tarik melalui paypal.
    Aplikasi yang anda download atau terinstall di android dan sudah di bayar oleh Whaff, Silahkan langsung saja uninstall saja' supaya tidak memberatkan kinerja smartphone android atau menjadi sampah.

    ReplyDelete
  5. artikel yang bermanfaat..thks ya om mimin.
    ijin titip link ya om
    http://tipsbisnisuang.wordpress.com/buku-saya/sukses-ubah-kartu-kredit-jadi-modal-usaha/

    ReplyDelete
  6. Cari dollar dgn Cashpirate ( khusus Smartphone ) download app via google play store daftar & masukan kode TSIWQA ( lsg dpt 500 point ) kemudian donwload semua offer app ( nilai point berbeda2 ) min PO 2,5 USD/2500 point via Paypal ( proses cpt hny 5 menit $ lsg msk paypal )

    ReplyDelete
  7. Terimakasih agan. Jangan lupa mampir bersantai di blog newbie saya :D

    ReplyDelete