PTR(Paid To Review) - Cara Mudah Dapat Uang di Internet

Pay  To Review adalah sebuah istlalah layanan di internet yang membayar setiap anggotanya untuk menulis review tentang produk atau website tertentu di internet. sedangkan ReviewMe yang akan dijadikan contoh di pembahasan kali ini adalah layanan Pay To Review yang membayar setiap anggotanya untuk menulis review tentang produk atau URL tertentu di blog atau web mereka. setiap review yang dikerjakan, maka pemilik blog atau web akan mendapat komisi dari ReviewMe. hanya dengan review saja, otomatis anda sebagai pemilik blog atau website akan mendapat sejumlah komisi.

Kenapa pay to review bisa membayar anda?
logikanya sangat mudah. setiap anda melakukan review, maka situs atau produk yang anda review akan semakin dikenal. dengan demikian, mereka akan semakin sering di kunjungi visitor. tentu mereka akan senang hati membayar anda.
Bagaimana cara anda dibayar?
anda akan dibayar melalui PayPal. selanjutnya dapat anda transfer ke bank anda di indonesia.

Berapa anda akan di bayar?
setiap situs PTR memiliki kententuan berbeda beda. yang jelas, komisi yang anda dapat tergantung ke aktifan anda. semakin sering anda me-review, semakin besar pula anda mendapat bayaran. layanan ini termasuk mudah. hanya butuh 5-10 menit untuk melakukan sebuah review. andai kata anda mendapatkan 5 dolar setiap review sehari, hasil totalnya tinggal dikalikan saja dengan jumlah review yang telah anda selesaikan.
Sukses dalam Pay To Review?
sekarang mungkin anda bertanya, bagaimana cara supaya anda bisa sukses dari layanan ini? jawabwnnya cukup mudah. yang jales anda harus disiplin dan mau meluangkan waktu sehari 5 menit saja untuk satu program. login setiap hari dan lakukan review yang diberikan, jika anda bisa menjalankan beberapa review sekaligus, tentu hasilnya akan lebih besar.

Artikel Terkait

5 comments:

  1. sekarang lagi jalan www.twodollarclick.com, click dibayar $2. bukan spam. tiap hari ada 7 iklan.isi referal : freemember (revomended) agar akun masuk lebih mudah dan verifikasi lebih cepat.gan

    ReplyDelete
  2. numpang berbagi tips bisnis PTC untuk pemula gan http://goo.gl/Kvj7H6

    ReplyDelete