Microworkers - Situs jobs Terbaik Dan Terpercaya

Sebenarnya Situs ini bukanlah sebuah Situs yang Fokus pada PTR, Hanya saja salah satu job yang paling banyak di sini adalah PTR (Paid To Review) sehingga saya memasukkannya dalam daftar PTR terbaik. Alasannya adalah karena semua blog yang memiliki tidak PageRank di jamin dapat job dari situs ini, jadi jangan khawatir buat anda yang telah lama mencari uang dengan blog dan belum pernah sama sekali mendapatkan job dari PTR, Microworkers adalah solusinya.

Cara mendapatkan dollar gratis microworkers adalah


1. Siapkan akun email Anda
Buatlah akun email baru khusus untuk mengerjakan job di microworkers.  Terus register ke gplus, twitter atau akun  facebook baru. Modal awalnya itu saja dulu, karena biasanya banyak jobs yang berhubungan dengan dirinya selain job Review dan jobs paid to signup.

2. Daftar ke Microworkers dengan Nama lengkap asli
Silahkan daftar sebagai workers  ke microworkers.com.
Pada saat register, gunakanlah nama asli karena pin untuk aktivasi payout akan dikirimkan via pos ke alamat rumah dirimu. Nama anda tidak bisa diubah lagi, jadi be careful  jangan seperti diriku yang dulu.

3. Seringlah login ke microworkers
Jobs list pada member area datang silih berganti. Apabila pekerjaan dari para majikan sudah diselesaikan pekerja sesuai target dan budget, maka akan dilepas dari job boards.
Seringlah login setiap hari agar setiap ada kerjaan, bisa langsung diambil agar dollar gratisnya cepat banyak Semakin dirimu rajin dan menyelesaikan jobs dengan baik, maka akan semakin banyak job yang bisa dirimu dapatkan.

4. Memahami job microworkers yang ditawarkan
Pahami dulu syaratnya, kalau jobnya tidak ada keterangan Worldwide atau tidak ada bendera negara anda, maka lewati saja pekerjaan itu.

5. Sistem Pembayaran
Minimum pembayaran US $20  kalau gak salah inget menggunakan paypal dan sekarang bisa juga menggunakan rekening payza.
Tak punya akun paypal? bikin dulu lah kan gratis, menggunakan payza juga boleh..
Tak punya kartu kredit untuk verifikasi? Sama saja, sejak dulu kala inyong ini juga belum pernah lihat seperti apa penampakan dari kartu kredit itu; ingatlah bahwa penulis ini hanya orang kampung pren.

Jangan mundur, apapun web penghasil dollar yang sahabat ikuti; pikirkan saja untuk mengumpulkan recehannya dulu yang banyak, sekiranya sudah dapat $30 lebih barulah memikirkan untuk verifikasi paypalnya.

Artikel Terkait

2 comments:

  1. Microworker banyakan yang usa. Sedangkan job internasional jumlahnya terbatas.

    ReplyDelete
  2. di microworker beberapa jobnya ada yang sama jadi kalau dah dikerjain yang satu yang lainnya ga bisa dikerjain lagi. contohnya disuru daftar ke web yang sama, kan ga bisa berkali2.

    ReplyDelete