Clickbank - Affiliasi Yang Pantas Di coba

Apa itu Clickbank?
Clickbank adalah sebuah situs afiliasi yang menjadi tempat pemasaran online yang merupakan gabungan dari puluhan ribu vendor (penjual) produk digital yang sangat luas yang sudah terdaftar didalamnya. Jumlah produk yang dijual di Clickbank ini sangatlah luar biasa banyaknya, mencapai puluhan ribu item. Mulai dari video, musik, software, ebook dan produk digital lainnya. Clickbank merupakan sebuah situs Afiliasi(affiliate) atau gabungan dari Publisher atau Pemasar.

Banyak yang sudah berhasil mendapatkan Penghasilan di Clickbank. Mulai dari Pengangguran hingga Ibu Rumah Tangga dan banyak juga Seminars/Workshop Internet Marketing yang membahas atau mengajarkan tentang Clickbank, salah satunya adalah IMFreedom di Jakarta.

“OK, saya mau mencoba mendapatkan Penghasilan di Clickbank, Bagaimana Cara Mendaftar di Clickbank?.”

Pertama buka www.Clickbank.com dan Anda akan melihat tampilan Clickbank seperti ini:


Untuk mendaftar menjadi Affiliate Clickbank, Anda tinggal klik “Sign Up” pada Affiliate. Tapi kalau Anda ingin Start Menjual Product Pribadi Anda, Anda dapat “Sign Up” pada Vendor.

Setelah Anda klik “Sign Up” pada Affiliate, Anda akan dibawa ke halaman Registrasi Form seperti tampilan dibawah ini:


Pastikan Anda memasukan semua Data dengan Jujur dan Benar, karena Penghasilan Anda akan dikirim berupa Cek ke Alamat Rumah yang Anda Masukan saat mengisi Registrasi Form. Jika Anda berhasil mendaftar di Clickbank, nanti Anda akan mendapatkan Konfirmasi melalui Email yang berisi Confirmation Code (Di Catat atau Copy) dan Link Confirmation:


Sesudah Anda klik Link dan Copy/Catat Confirmation Code yang ada di Email, Anda akan dibawa ke halaman Confirmation Clickbank. Masukan Code Confirmation dan masukan juga Code Anti SPAM (Yang ada dibawah), setelah itu klik “Finish“.


Jika Anda benar memasukan Confirmation Code dan Code Anti SPAM, Anda akan menuju ke halaman “Sign Up Complete” yang berarti Anda berhasil Mendaftar menjadi Affiliate Clickbank.


Congratulation, karena sekarang Anda sudah memiliki Account di Clickbank dan sudah bisa mulai untuk Mendapatkan Penghasilan Dollar di Clickbank.

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment