PPC(Pay Per Click) - Cara Mudah Dapat Uang di Internet

PPC adalah kepanjangan dari Pay Per Click. sebuah istilah program layanan di internet yang membayar setiap klik yang terjadi pada iklan yang dipasang pada website atau blog membernya yang terdaftar. pada layanan PPC ini, salah satunya adalah GOOGLE ADSENSE.
GOOGLE ADSENSE bisa dikatakan 'empunya' PPC. Tidak ada pemburu dolar di internet yang tidak mengenal GOOGLE ADSENSE. selain syarat yang cukup mudah, model pembayaran GOOGLE ADSENSE yang tidak berbelit-belit mendapat tempat tersendiri dihati para pemburu dolar.

Kenapa Pay Per Click bisa membayar anda?
penjelasannya sangat mudah. Apabila ada Visitor atau pengunjung yang mengklik iklan yang dipasang di blog atau website anda, maka situs PPC mendapat pemasukan untuk membayar anda.

  Bagaimana Cara Anda Dibayar?
beberapa PPC seperti GOOGLE ADSENSE akan mengirimkan cek ke berbagai negara, termasuk        indonesia. cek ini di kirimkan apabila saldo anda di akun GOOGLE ADSENSE telah mencukupi.
Dan beberapa PPC lainnya akan mentrasfer ke bank2 internasional atau akun PAYPAL anda. sedangkan PPC di indonesia bisa ditransfer ke bank2 lokal
Berapa Anda Akan Dibayar?
 setiap PPC memiliki tarif berbeda-beda dalan pembayaran komisi. tapi yang pasti jumlah komisi sebanding dengan jumlah klik yang terjadi pada iklan yang anda pasang. makin banyak klik yang terjadi makin besar pula komisi yang anda dapat.
 Sukses Dalam Pay Per Click
sekarang mungkin anda bertanya, bagaimana caranya supaya bisa mendapatkan banyak komisi dari program ini? jawabannya mudak, usahakan supaya banyak pengunjung yang datang ke situs anda. makin banyak pengunjung makin banyak pula kesempatan untuk diklik oleh visitor.
selain itu taruh iklan ditempat yang mudah terlihat oleh pengunjung

Artikel Terkait

1 comment:

  1. dapat uang mudah dalam 1 menit...visit:http://www.indosurvei.com/dicc/

    ReplyDelete